MAN 1 KOTA PALU Melaksanakan Pelantikan Pengurus OSIM/MPK Periode 2024/2025


Penyematan Selempang Kepada Ketua Osis Terpilih Oleh Kepala Madrasah

Di halaman Madrasah, Drs. H. Muhammad Anas, M. Pd.I selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Palu melantik pengurus OSIM/MPK diikuti oleh seluruh guru, pegawai dan peserta didik MAN 1 KOTA PALU pada Senin (22/01/2024).

Dalam prosesi pelantikan pengurus OSIM, Kepala Madrasah mengajukan beberapa pertanyaan kepada pengurus OSIM/MPK yang baru, "Apakah adik-adik sebagai Organisasi Siswa Intra Madrasah dan Majelis Perwakilan Kelas MAN 1 KOTA PALU menyetujui isi Anggaran Dasar dan Rumah Tangga OSIM/MPK? Apakah adik-adik Majelis Perwakilan Kelas MAN 1 KOTA PALU bersedia melaksanakan tugas memberi motivasi, bimbingan dan evaluasi kepada Pengurus OSIM MAN 1 KOTA PALU? "tanya Kepala Madrasah.

Dengan tegas dijawab "SETUJU dan BERSEDIA" oleh seluruh pengurus OSIM/MPK. Pernyataan ini menegaskan kesiapan pengurus OSIM/MPK dalam mendukung program madrasah kedepan dengan semangat dan penuh tanggung jawab. Kemudian dalam amanatnya, Kepala Madrasah juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIM/MPK yang lama atas pengabdiannya selama satu periode, kiranya banyak membantu dan mensukseskan program Madrasah.

HUMAS MAN 1 KOTA PALU, "Muhammad Akbar")





humasman1kotapalu MadrasahAliyah Madrasahhebatbermartabat

Berita Terpopuler